Duolingo: Belajar Inggris Gratis – Aplikasi di Google Play

Unduh – Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Gratis 2021

aplikasi-duolingo

Halo sahabat Beritamu, jumpa lagi dengan kami yang hadir untuk berbagi informasi seputar dunia teknologi dan aplikasi mod premium gratis. Nah kali ini admin Beritamu akan membagikan dan membahas tentang aplikasi belajar bahasa inggris gratis.

Memang, belajar bisa dilakukan di mana saja. Anda juga dapat belajar dengan baik dengan berbagai jenis media.

belajar bahasa Inggris tidak terkecuali. Bahasa internasional ini harus dipelajari di dunia globalisasi saat ini. Tak heran banyak pengembang aplikasi membuat aplikasi khusus untuk belajar bahasa Inggris.

Aplikasi Android ini akan memudahkan Anda untuk mengenal kosakata, menulisnya, berbicara bahasa Inggris dengan aturan tata bahasa yang baik.

Sekilas memang terlihat sepele karena Anda hanya belajar dari aplikasinya saja. Tetapi setelah Anda berlatih, Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Belajar tentang aplikasi juga bisa dilakukan dimana saja, kapan saja.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu anak Anda mempelajari bahasa internasional ini. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini sendiri. Berikut beberapa referensi lengkap aplikasi belajar bahasa Inggris di Android.

Berbagai aplikasi pembelajaran bahasa Inggris

1. Pelajari 50 bahasa

Bukan hanya bahasa Inggris. Aplikasi gratis ini juga menawarkan pelajaran bahasa asing lainnya hingga 50 jenis. Mulai dari bahasa Inggris, Spanyol, Jerman, Mandarin, dll.

Ada 100 pelajaran bahasa untuk Anda ikuti. Dimulai dengan pengenalan kosakata dasar, melalui percakapan umum, hingga berbagai jenis pertanyaan latihan untuk memperkuat latihan Anda. Anda juga dapat belajar menulis teks dengan benar untuk memaksimalkan pengajaran Anda.

2. Belajar bahasa Inggris dengan Aco

Fitur Pengajaran Bahasa Inggris Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Mudah. Dari menulis, berbicara, percakapan, pengucapan hingga kosa kata. Metode pembelajarannya sangat sederhana.

Anda akan diminta untuk secara aktif memperoleh kosakata baru. Selain itu, ada juga fungsi chat dengan Aco untuk meningkatkan kemampuan menulis dan berbicara Anda. Jika terjadi kesalahan, Anda akan menemukan fungsi koreksi otomatis.

3. Aplikasi belajar bahasa inggris untuk belajar tata bahasa marbel

Belajar bahasa Inggris tidak lengkap tanpa belajar tata bahasa. Aplikasi ini membuat tata bahasa lebih mudah dipelajari. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan kalimat pasif dan aktif.

Kemudian Anda bisa belajar bentuk kalimat. Aplikasi gratis ini memiliki grafik yang sangat lucu. Anda juga dapat berbicara bahasa Inggris dengan aturan tata bahasa yang baik.

4. CoffeeStrap: pertukaran bahasa

Pengguna dapat belajar bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari dengan berbagai latihan yang mudah. Anda juga bisa menjadi instruktur bagi mereka yang ingin belajar bahasa Indonesia untuk pengguna asing lainnya.

Anda dapat bekerja dengan mitra yang tepat untuk membuat belajar bahasa Inggris lebih menyenangkan. Anda dapat memfilter pengguna lain berdasarkan usia, jenis kelamin, ke dalam kategori bahasa yang diinginkan.

5. Lingbe: Latihan bahasa gratis

Aplikasi ini lebih fokus pada metode pembelajaran dengan suara sehingga kemampuan mendengar dan berbicara kosakata lebih terlatih.

Cukup tekan tombol bicara dan Anda dapat berlatih percakapan dengan pengguna lain. Anda akan menerima umpan balik dari rekan kerja Anda sehingga pengucapan, tata bahasa, dan kelancaran dapat dinilai dengan benar.

Sumber :