Cara Mudah Download Aplikasi FilmoraGo Pro

Aplikasi Android: Cara mudah mendownload aplikasi FilmoraGo Pro tanpa watermark, tanpa repot

aplikasi-filmorago-pro

Smartphone tidak hanya digunakan untuk kegiatan umum seperti komunikasi jarak jauh melalui platform yang berbeda seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, Instagram dll.

Namun pada periode kinerja yang baik ini, smartphone juga digunakan untuk fasilitas video editing karena banyak sekali pengembang platform editing yang membuat produk berbasis Android dan iOS. Salah satu aplikasi edit video terbaik di smartphone adalah Filmora.
Baca juga: BARU! Redeem Kode FF 5 November 2021, harga skin senjata, loot box, dan emotes pertempuran gratis dari Garena Free Fire Hari Ini

Aplikasi FilmoraGo merupakan aplikasi edit video yang sangat populer bagi pengguna smartphone Android. Aplikasi ini merupakan aplikasi edit video versi smartphone di PC dengan nama yang hampir sama yaitu Wondershare Filmora.

Ini berbeda dari Filmora untuk PC dalam jumlah fitur, kemudahan penggunaan, penggunaan dan fleksibilitas pengeditan. Aplikasi versi PC tentunya jauh lebih fleksibel dibandingkan versi smartphone, karena ukuran file di kedua perangkat juga sangat berbeda.

Bahkan, aplikasi FilmoraGo dapat diunduh gratis dari aplikasi Google Play Store. Namun, aplikasi ini hanya tipe uji coba, jadi ada beberapa fitur utama yang tidak dapat digunakan. Selain itu, FilmoraGo menambahkan tanda air ke setiap video.

Untuk mengatasi masalah ini, pengguna meningkatkan ke versi Pro. Namun, pengguna harus membayar sejumlah uang untuk itu. Inilah sebabnya mengapa tersedia FilmoraGo Pro Mod Apk yang dapat diunduh secara gratis.

Fitur aplikasi FilmoraGo Pro

1. Tidak ada tanda air
2. Template
3. Musik
4. Efek menarik
5. Efek transisi
6. Kontrol pelayaran
7. Bagikan video
8. Subtitle
9. Bahasa

Berikut langkah-langkah pengunduhan:

Aktifkan perangkat smartphone,
Hubungkan perangkat smartphone ke koneksi internet,
Buka aplikasi browser web apa pun
Pergi ke link yang diberikan di bawah ini:

Sumber :