Cara Membuat Form Website Otomatis ke WhatsApp

Cara membuat formulir website otomatis untuk WhatsApp dapat bermanfaat bagi pengguna aplikasi ini. Anda dapat membuat formulir online yang dapat dikirim langsung melalui aplikasi WhatsApp. Pemilik bisnis online juga dapat menggunakannya untuk membuat formulir pemesanan otomatis.

Formulir pemesanan WhatsApp dapat membantu pemilik bisnis online mendaftar atau memasukkan pesanan. Pelanggan dapat dengan mudah mengisi formulir pemesanan dan mengirimkannya langsung di WhatsApp.

Lantas bagaimana cara membuat formulir website otomatis untuk WhatsApp dengan mudah? Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara melakukannya dengan mudah di artikel ini. Baca sampai akhir artikel di lokalkerenjatim untuk semua detailnya, ya!

Cara Membuat Formulir Website Otomatis Untuk Whatsapp |

Bagaimana Anda bisa membuat formulir situs web otomatis untuk WhatsApp yaitu.

1. Buat formulir situs web otomatis untuk WA menggunakan program

Anda bisa membuat formulir website yang otomatis terkirim ke aplikasi WhatsApp menggunakan add-ons. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk iPhone, pengguna dapat mengunduhnya melalui Appstore.

Program apa yang dapat digunakan untuk membuat formulir situs web? Salah satu program yang dapat digunakan untuk membuat form website adalah program yang bernama Keyboard Wabot. Aplikasi ini dibuat oleh PT. Klik Cepat Indonesia.

Ukuran program kata kunci WABOT adalah 5MB dan dilengkapi dengan berbagai fungsi pendukung. Hingga saat ini, lebih dari 10.000 pengguna Google Play Store telah mengunduh aplikasi kata kunci WABOT dan menggunakannya untuk membantu bisnis dan promosi.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat formulir website otomatis untuk WA menggunakan aplikasi keyboard WABOT yaitu. .:

  • Langkah pertama adalah mengunduh atau menginstal aplikasi keyboard WABOT di ponsel Anda. Pastikan ponsel Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menginstal aplikasi ini.
  • Setelah proses download selesai, buka aplikasi keyboard WABOT dan lakukan proses registrasi atau registrasi akun.
  • Kemudian Anda perlu login dengan akun kata kunci WABOT yang Anda buat sebelumnya.

Membuat formulir situs web otomatis di WA menggunakan program

  • Lanjutkan dengan memilih atau membuka menu “Pengaturan” di aplikasi.
    lalu klik ikon “+” yang digunakan untuk membuat modul baru
  • Nantinya Anda bisa mengubah kata “Field” menjadi teks lain sesuai dengan format yang Anda inginkan seperti nama, alamat, nomor ponsel, jenis pesanan dan sesuai kebutuhan.
  • Ketika semua detail formulir sudah siap, segera pilih “Simpan” untuk menyimpan formulir yang sudah diisi.
  • Jadi pastikan untuk menekan opsi “Selesai”.
  • Formulir website yang sudah diisi bisa otomatis dikirim ke aplikasi WhatsApp atau dibagikan.
  • Pembuat formulir juga akan dapat mengambil atau mengambil data dari formulir yang telah diisi. Rangkuman data yang didapat tentunya dapat selalu diupdate atau diupdate sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain untuk membuat formulir, aplikasi keyboard WABOT juga dapat digunakan untuk mengirim pesan WA otomatis, balasan otomatis, notifikasi, teks otomatis dan sebagainya. Program ini sangat cocok untuk menunjang bisnis dan promosi produk atau jasa.

2. Buat formulir website otomatis di WA tanpa menggunakan program apapun

Cara membuat formulir website otomatis untuk WhatsApp juga bisa dilakukan tanpa menggunakan program tambahan. Cara ini lebih praktis karena Anda tidak perlu mengunduh aplikasi yang memerlukan ruang penyimpanan khusus di ponsel Anda. Lebih jelasnya kalian bisa simak di ayovaksindinkeskdi

Bagaimana cara membuat formulir website otomatis di WA tanpa aplikasi? Anda dapat memanfaatkan situs atau situs web yang menawarkan fungsionalitas pembuatan formulir online. Salah satu website dengan fitur ini adalah website Opinions Stage (opinionstage.com).

Cara membuat formulir website otomatis untuk WA dengan Tahap Opini yaitu.

  • Buka browser di laptop, komputer atau smartphone Anda untuk mengakses website https://opinionstage.com/registrations/signup.
  • Ini akan memunculkan kolom yang perlu diisi dengan data. Data ini digunakan untuk mengajukan atau mendaftarkan faktur.
  • Setelah semua informasi dimasukkan dengan benar, klik atau pilih “Buat akun gratis saya”. Selain cara ini,
  • Anda juga bisa login dengan akun Google, Twitter, Facebook dan berbagai akun lainnya.
  • Kemudian muncul berbagai jenis unit yang dapat dibuat. Misalnya, undian, survei, kuis, tes kepribadian, dan formulir standar. Anda dapat memilih “Bentuk Standar”.
  • Berbagai opsi templat kemudian akan muncul untuk formulir standar. Pilih jenis Templat formulir sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
  • Langkah selanjutnya, kata “bidang” perlu diubah untuk ditulis dalam format lain sesuai kebutuhan. seperti nama, alamat, nomor telepon, alamat email dan informasi lainnya.
  • Anda dapat melihat ikhtisar sementara dari formulir yang dibuat dengan menekan tombol “Lihat”. Jika masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki, lakukan terlebih dahulu.
  • Kemudian klik atau pilih “Share” yang terletak di sisi kanan layar.
  • Anda dapat langsung membagikan tautan formulir dengan kontak atau penerima WhatsApp yang dituju menggunakan tombol ini.

Anda akan diberi tahu melalui email ketika orang lain mengisi formulir. Baca juga banyak pilihan untuk stiker WhatsApp lucu.

Data tentang isi formulir yang telah diisi oleh penerima kemudian dapat diambil dari orang yang membuat formulir tersebut. Anda akan menerima data ringkasan tentang pengisian formulir secara sistematis. Selain itu, ringkasan dari data yang diperoleh juga dapat diperbarui atau diperbarui sesuai kebutuhan.

Cara membuat formulir website otomatis untuk WhatsApp mudah dilakukan dengan menggunakan add-on atau melalui website tertentu. Formulir situs web yang dibuat tentu saja dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Dilansir dari jejakparlemen