Gadget Invasion Week (GIW) 2022 diadakan offline, banjir promo

Gadget Invasion Week (GIW) 2022 diadakan offline, banjir promo

Gadget Invasion Week

Erajaya Group mengumumkan reorganisasi acara Gadget Invasion Week (GIW) 2022, pameran gadget tahunan terbesar yang digagas Erajaya Group sejak 2016. Kali ini, acara GIW 2022 akan dihadiri oleh berbagai pihak di bawah naungan Erajaya Group. jaringan ritel (Erafone, iBox dan Urban Republic).

GIW 2022 akan diselenggarakan dari tanggal 18-24 April 2022 di Sky Bridge Lippo Mall Puri, Jakarta. GIW 2022 merupakan acara kelima dan acara profesional yang bertujuan untuk menawarkan pilihan gadget terbaru dengan penawaran terbaik dan paling menarik.

Selain gadget dan perangkat mobile, GIW 2022 juga menghadirkan produk teknologi terkini dalam kategori wearable devices, Internet of Things (IoT), drone, action camera dan aksesorisnya. Ada juga jaringan
Acara dengan sesi yang berbeda dengan kegiatan yang berbeda setiap hari termasuk talk show.

“Gadget Invasion Week 2022 menjembatani konsep acara ritel dan kebutuhan pelanggan akan edukasi produk dan pengalaman sentuhan sebelum mereka memutuskan untuk membeli produk impian mereka,” kata Jong Woon Kim, COO PT Erafone Artha Retailindo.

Kim juga menambahkan bahwa GIW ini hadir di saat yang tepat seiring dengan pemulihan dari pandemi dan momen bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya. Pada acara offline pertama tahun ini, GIW berjanji akan hadir secara penuh dengan menampilkan perangkat seluler terbaik dan terbaru serta IoT dan ekosistemnya.

Berbagai promo spesial yang bisa dinikmati pelanggan di Gadget Invasion Week 2022 antara lain:

Promo diskon hingga Rp 3.000.000 dan harga langsung pembelian gadget dan aksesoris terbaru.
Beragam promo dari mitra pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Kredivo, Indodana, Megazip, Aeon dan Payku.
Ada program tukar tambah untuk produk tertentu.
Promo bundling TecProtec untuk produk Vivo V21 5G, Vivo V21 4G, Vivo V23 5G, Vivo X70 Pro dan Vivo V23e.
Tambahan rabat hingga Rp1.443.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Citibank, Digibank dan Mandiri, tanpa biaya tambahan dan biaya layanan.

Sumber :