Galaxy Tab S7 Series Penuhi Kebutuhan Kreator

Seri Galaxy Tab S7 memenuhi kebutuhan pengembang

galaxy-tab-s7

Content creator sepertinya menjadi profesi yang sedang ngetren, apalagi di era digital seperti sekarang ini.

Profesi ini membutuhkan kreativitas dan produktivitas yang tinggi. Untuk alasan ini, pembuat membuatnya lebih mudah dengan perangkat elektronik dan gadget yang kuat. Salah satunya adalah seri Samsung Galaxy Tab S7.

Alat ini menghemat materi iklan dari keharusan beralih dari satu perangkat ke perangkat lain dalam hal tetap produktif dan kreatif serta menikmati waktu luang mereka.

Ukuran tablet besar

Samsung Galaxy Tab seri S7 memiliki ukuran 11 inci untuk Galaxy Tab S7 dan 12,4 inci untuk Galaxy Tab S7+. Keduanya tampak cukup ringan dan tipis, sehingga mudah dibawa kemana saja.

Berkat ukurannya yang besar, pembuat konten dapat membuat berbagai jenis konten, seperti: B. Desain, mengedit video, membuat sketsa, menggambar, melukis, dll. Adapun bobotnya yang ringan, memungkinkan pengembang untuk melakukan pekerjaan mereka di mana saja, kapan saja.

prosesor

Tentu saja, pembuat konten membutuhkan perangkat yang kuat dan cepat. Terutama jika Anda suka mengedit dan merender video.

Samsung Galaxy Tab S7 mampu memenuhi semua persyaratan tersebut. Didukung oleh chipset Snapdragon 865+ yang sangat cepat dan kuat. Selain itu, Galaxy Tab S7 juga dibekali dengan RAM 6GB/128GB. Galaxy Tab S7+ memiliki penyimpanan 8 GB/256 GB.

layar

Layar merupakan bagian yang paling banyak digunakan oleh kreator, baik untuk mendesain konten maupun untuk menemukan ide konten yang menarik. Galaxy Tab S7 hadir dengan layar LCD LTPS 11 inci dan Tab S7+ adalah satu-satunya yang menggunakan layar Super AMOLED 12,4 inci yang sangat jernih.

Selain itu, layar di kedua tablet didukung dengan kecepatan refresh layar 120 Hz, yang memudahkan para materi iklan untuk melihat konten videonya.

S pena

Seri Galaxy Tab S7 juga dilengkapi dengan S Pen, yang fungsinya telah ditingkatkan. S Pen dari seri Galaxy Tab S7 memiliki latensi yang sangat rendah yaitu 9 ms. Selain itu, S Pen juga dilengkapi dengan magnetic attachment dan Air Action untuk kontrol cepat.

Menu S Pen, yang muncul saat tombol khusus ditekan pada pena digital ini, memungkinkan kreator mengakses aplikasi untuk mengekspresikan ide kreatif.

Selain itu, Galaxy Tab seri S7 telah dilengkapi dengan Samsung Notes, Canva dan aplikasi kreatif seperti Clip Studio Paint yang juga kompatibel dengan S Pen, serta aksesoris pendukung seperti penutup keyboard.

baterai

Pekerjaan di bidang kreatif juga membutuhkan penunjang lain seperti baterai yang tahan lama. Dukungan ini mendukung kenyamanan pengguna dalam bekerja tanpa beban dan mencari soket untuk mengisi baterai.

Samsung Galaxy Tab S7 hadir dengan baterai 8.000 mAh. Tab S7+ hadir dengan baterai 10.090 mAh. Keduanya mendukung pengisian daya super cepat 45W melalui port USB-C. (Fajar)

Sumber :