Info Terbaru Di Lampung..! Wings Air Terbangi Lampung Bengkulu

Wings Air, LAMPUNG – Wings Air, maskapal bergabung dalam Lion Air Grup selekasnya buka jalur baru lokal yang menyambungkan Tanjung Karang lewat Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lampung (TKG) ke arah Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS).

Penerbangan langsung Lampung Bengkulu ini efisien mulai Rabu, 18 Maret 2018. Wings Air akan layani penerbangan harian (daily flight) frekwensi 1x, dengan menjalankan pesawat type ATR 72-500/ 600 memiliki 72 penumpang. Begitu informasi yang kelilinglampung terima pada Senin, (16/04/2018).

Capt. Redi Irawan, Operation Director of Wings Air menjelaskan, “Kami benar-benar suka dengan gagasan pengembangan yang menyambungkan Lampung dan Bengkulu dalam kurun waktu dekat. Kami mengharap, Wings Air memberi jalan keluar pas untuk wissatawan dan pelaku bisnis dalam mobilisasi di ke-2 provinsi. Terdapatnya akses penerbangan langsung diharap bisa menolong meningkatkan kemajuan ekonomi di masing – masing wilayah dari pemercepatan arus logistik, bidang agrobisnis, perkebunan dan industri inovatif.”

Wings Air, LAMPUNG

Selanjutnya menurut Capt. Redi, “Wings Air sediakan model transportasi yang efisien dari segi durasi waktu perjalanan dan efektif dari ongkos yang dijajakan, hingga lebih dapat dijangkau. Kami percaya diri jalur terkini ini makin memberi opsi pas ke konsumen setia dan warga. Kehadiran jalur ini didasari tingginya keinginan penerbangan dari ke-2 kota itu, terutamanya menampung keperluan traveling dan business.”

Agenda Pesawat Wings Air Lampung Bengkulu

Wings Air tawarkan agenda keberangkatan penerbangan langsung dari Tanjung Karang (Lampung) jam 09.35 WIB dengan nomor IW 1291 dan datang di Bengkulu jam 10.45 WIB.

Penerbangan dari dari Bengkulu, Wings Air akan direncanakan tinggal landas pada 07.35 WIB dan landing di Lampung pada 08.45 WIB memakai nomor IW 1290.

Durasi waktu perjalanan cuman sekitar 70 menit dengan biaya harga ticket dimulai dari Rp 500.000, ini memberi alternative terkini saat lakukan perjalanan yang bisa lebih cepat untuk konsumen setia dan warga dibanding lewat lajur darat sama waktu menempuh sekitaran 13-14 jam.

Lampung Bengkulu

Wings Air IW 1291
Agenda Penerbangan: 09:05 am – 10:15 am
Tiap hari (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu)

Bengkulu Lampung:

Wings Air IW 1290
Agenda Penerbangan: 07:35 am – 08:45 am
Tiap hari (Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu)

Harga Ticket Pesawat Lampung Bengkulu
Harga Ticket Pesawat Lampung Bengkulu:
Sekitaran Rp. 682.000. (Wings Air, direct flight).

 

Harga ticket pesawat Lampung Bengkulu

Lampung sudah dikenali sebagai salah satunya arah rekreasi dalam negeri yang simpan kekuatan alam dan budaya. Propinsi yang berjulukan “Si Bumi Ruwa Jurai”, maknanya satu bumi dua saluran tradisi budaya ini menyajikan nuansa udara sejuk dengan panorama memikat. Tidaklah aneh jika makin populer sebagai tujuan bahari dan ekosistem berbasiskan kelestarian alam dengan daerah pesisir dipadankan teritori rimba.

Teritori rekreasi favorit Lampung diantaranya Taman Nasional Bukit Barisan Selatan, Teluk Kiluan, Menara Siger, Taman Nasional Way Kambas, Gunung Anak Krakatau dan Pulau Sebesi, Tanjung Setia dan Rekreasi Bahari Krui, dan Teritori Rekreasi Kota. Ibu-kota Lampung ada di Bandar Lampung sebagai pusat pemerintah dan perbelanjaan, menambahkan salah satunya kegiatan pariwisata saat di Lampung.

Rekreasi Favorit Bengkulu

Bengkulu terus menggelinjangkan pariwisata yang tetap lebih baik, tingginya kegiatan rekreasi dan aktivitas usaha, sudah berpengaruh positif pada usaha kecil menengah (industri inovatif) warga. Ini makin memikat Bengkulu dengan kekayaan macam budaya lokal yang sayang untuk dilewati.

Sebagai “Bumi Raflesia”, saat ada di Bengkulu pengunjung bisa nikmati keelokan alam sekalian melihat bangunan yang berharga riwayat. Untuk rekreasi budaya, pelancong bisa berkunjung dan berbelaja kerajinan batik besurek.

Wings Air memproyeksikan tingkat keberisian penumpang pada jalur Bengkulu ke arah Bandar Lampung dan kebalikannya dengan sasaran load faktor sekitaran 90%.

Wings Air Dekatkan Jarak

Jalur penerbangan Bengkulu ke arah Lampung bisa memberi service baru kelanjutan penerbangan (connecting flight) ke arah beberapa tujuan di Pulau Jawa, dari Bandar Lampung seperti ke Bandung dan Solo yang di operasikan oleh Wings Air, dan Surabaya yang dilayani oleh Lion Air.

Sampai sekarang, Lion Air Grup

sudah bekerja di Bandar Udara Fatmawati Soekarno dengan layani penerbangan harian ke Batam, Padang, Palembang, Jambi, Jakarta lewat Soekarno-Hatta Cengkareng dan Halim Perdanakusuma. Dan di Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lion Air Grup telah menerbangi jalur ke Bandung, Palembang, Solo, Surabaya, Batam, Jakarta lewat Soekarno-Hatta Cengkareng dan Halim Perdanakusuma. Kehadiran jaringan Lampung – Bengkulu, akan makin dekatkan jarak intra Sumatera sisi Selatan (Sumbagsel).

Pada 2018, Wings Air bekerja di 108 tujuan lokal dan ke internasional di Kuching dan Miri, Malaysia dengan keseluruhan frekwensi capai lebih dari 360 penerbangan setiap harinya. Wings Air akan makin diperkokoh karena ada tambahan sekitaran empat unit ATR 72-600 tahun ini.

Keselamatan, kenyamanan dan keamanan penumpang dan crew pesawat sebagai target utama untuk Lion Air Grup. Lion Air sudah kantongi sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA). Lion Air Grup sukses menuntaskan audit internasional berkenaan keselamatan penerbangan, hingga pantas disamakan dengan airlines kelas dunia. Audit IOSA direncanakan untuk memandang management operasional dan mekanisme kontrol maskapal.

Mari yang ingin berekreasi ke Lampung atau Bengkulu, dapat mencoba penerbangan langsung Lampung Bengkulu bersama Wings Air. Penerbangan tiap hari, agenda dapat disaksikan di atas yaa.

Lihat Juga:

daihatsu lampung
sewa mobil lampung
rental mobil lampung
honda lampung
sewa mobil lampung