iPhone 15 Pro Max siap diluncurkan tahun 2023 dengan Periscope Zoom Camera

iPhone 15 Pro Max siap diluncurkan tahun 2023 dengan Periscope Zoom Camera

iPhone 15 Pro Max

IPhone 15 Pro Max adalah tambahan terbaru Apple yang dikabarkan akan diluncurkan pada 2023. Sama seperti pendahulunya, edisi khusus ini tidak akan menyertakan sensor sidik jari atau radio FM.

Di sisi lain, profil kamera tampaknya menawarkan spesifikasi yang cukup baik dengan menawarkan potret yang lebih detail.
HP iPhone 15 Pro Max akan diluncurkan pada 2023

Apple sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone seri iPhone 14 untuk pasar global akhir tahun ini. Menjelang peluncuran, beberapa detail penting tentang model iPhone yang akan datang telah bocor secara online.

Kini hadir laporan baru dari The Elec dari Korea Selatan. Laporan tersebut mengungkapkan detail tentang desain Apple iPhone 15 yang akan diluncurkan tahun depan.

Model akan terdiri dari varian Pro dan Pro Max. Baik iPhone 15 Pro atau 15 Pro Max kemungkinan akan hadir tanpa slot kartu SIM fisik.
Berita Terkait: Ini adalah kebocoran Apple Iphone 13 ketika dirilis pada tanggal 14. Warna pinknya ada?

Handset dilaporkan hanya akan memiliki slot kartu eSIM untuk membantu konektivitas.

Selain itu, varian Pro Max dari model ini memiliki RAM 12 GB, serta kapasitas penyimpanan internal 256 GB / 512 GB / 1 TB.
Rumor spesifikasi iPhone 15 Pro Max

Sistem operasi perangkat ini adalah iOS 15, yang dapat diperbarui ke iOS 17. Smartphone mendatang ini hadir dalam beberapa varian termasuk satu dengan RAM 12GB serta CPU Bionic Apple A15.

Antarmuka pengguna grafis perangkat dikelola oleh GPU Apple sementara kinerjanya dibantu oleh arsitektur hexa-core.

Konfigurasi tiga kamera perangkat ini menggabungkan kamera utama sudut lebar 12 MP, kamera telefoto 12 MP, dan kamera ultra lebar 12 MP lainnya di bagian belakang Apple iPhone 15 Pro Max.

Selain zoom digital, ada juga mode HDR dan pengenalan wajah. Selain itu, smartphone ini juga akan menyertakan lampu kilat LED ganda. Di bagian depan terdapat kamera utama dengan resolusi 12 MP.

Apple akan melengkapi 15 Pro Max dengan kamera zoom 5x, bukan 10x. Kamera yang disematkan Apple masih menggunakan optik periskop, yang biasanya berupa prisma yang membiaskan cahaya ke sensor gambar.

Hal ini dikarenakan lensa kamera disusun secara horizontal dan tidak vertikal.
Berita Terkait : Apple Diam-diam Berikan Paten Iphone Material All-Glass?

Baterai yang tidak dapat dilepas dengan kapasitas 4400 mAh memberi daya pada perangkat Apple ini. Selain itu, baterai ini juga akan mendukung teknologi pengisian cepat dan juga kompatibel dengan sel Li-ion.

Smartphone ini hadir dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang tidak dapat diperluas.

Sedangkan untuk tampilan layar, perangkat ini hadir dengan layar OLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, kerapatan piksel 457ppi, dan aspek rasio 19:5:9. Layar sentuh kapasitif perangkat memiliki resolusi 1284 x 2778 piksel.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai waktu peluncuran iPhone 15 Pro Max mendatang. Namun, secara luas diyakini bahwa perangkat ini akan hadir pada 14 September 2023.

Sumber :