Ketika Mainan Fischer Price Dimodifikasi Jadi Kontroler Xbox

Saat mainan Fischer Price diubah menjadi pengontrol Xbox

Ketika Mainan Fischer Price Dimodifikasi Jadi Kontroler Xbox

Apa yang akan terjadi jika pengontrol mainan Fischer Price diubah menjadi pengontrol Xbox dan digunakan untuk memainkan Elden Ring? Mungkin Anda tidak tahu? Tapi itulah yang dilakukan Dylan “Rudeisme” Beck.

Bahkan, modifikasi yang dia lakukan pada controller Fischer Price tidak membuatnya sama persis dengan controller Xbox. Namun, keberadaan tombol dan susunannya berbeda.

Bagaimanapun, Rudeism berhasil memasukkan chip Arduino Micro Pro ke dalam pengontrol mainan. Ia juga berhasil mengaktifkan fungsi joystick, tombol bahu pada mainan (tombol oranye untuk LT/LB, tombol ungu untuk RT/RB) dan juga tombol shifter kuning (sehingga mengubah joystick menjadi LS/RS dan ABCD) fungsi tombol menjadi fungsi awal). /Pilih/Panduan).

Pertama, konektor USB dicolokkan ke bagian bawah pengontrol. Namun ia juga berhasil memindahkannya ke atas agar controllernya lebih nyaman digunakan.
Mod mainan Fischer Price menjadi pengontrol Xbox

Lucunya, modifikasi yang dilakukannya tetap mempertahankan efek suara asli dari mainan controller Fischer Price.

Oleh karena itu, pengontrol ini dapat Anda lihat dalam demo memainkan game Elden Ring.

Inilah aksi pengontrol Fisher Price Xbox!

beri tahu saya game apa yang Anda ingin saya mainkan

dan terima kasih kepada @Wario64 untuk lelucon spontan yang menginspirasi saya untuk mewujudkan ini 😂 pic.twitter.com/3OETvcsEsI
— Rudeisme (@Rudeisme) 1 Mei 2022

Rudeism mengatakan bahwa meskipun mod ini bukan yang paling gila, pengontrol ini adalah mod terbersih yang dia buat. Well, pernyataan itu cukup masuk akal. Karena dia sebelumnya telah melakukan konversi yang lebih gila lagi.

Sumber :