Aplikasi NEO Plus Penghasil Uang Terbukti Membayar

 

Saat ini sedang maraknya muncul aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Salah satu aplikasi yang sedang banyak dibicarakan adalah Neo Plus. Aplikasi NEO Plus penghasil uang layak untuk Anda coba, karena sudah terjamin aman.

Banyaknya aplikasi penghasil uang ini membuat sebagian orang juga merasa bingung mengenai mekanisme kerja aplikasi. Berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang sedang banyak beredar, aplikasi Neo Plus ini memiliki beberapa kelebihan.

Apa Itu Aplikasi NEO Plus Penghasil Uang

Apa-Itu-Aplikasi-NEO-Plus-Penghasil-Uang

Mungkin Anda masih merasa asing dengan aplikasi bernama Neo Plus atau Neo+ ini. Aplikasi Neo Plus merupakan aplikasi tabungan digital yang dikembangkan dan dikenalkan oleh BNC Digital Bank. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi, misalnya menabung, deposito, transfer uang, dan fungsi perbankan lainnya.

Kelebihan yang dimiliki oleh Neo Plus yaitu pengguna dapat melakukan semua transaksi tanpa dikenakan pemotongan saldo. Walaupun transaksi tersebut dilakukan di bank yang berbeda, tetapi saldo yang dimiliki tidak akan terpotong biaya jasa.

Jika dibandingkan dengan bank lainnya, Neo Plus juga menawarkan bunga bank yang lebih tinggi. Terdapat dua produk yang ditawarkan oleh Neo Plus kepada para penggunanya.

Produk pertama yaitu bunga sampai 6% per tahun untuk tabungan serta bunga 8% per tahun untuk deposito jangka panjang. Lalu, kenapa aplikasi Neo Plus dikenal sebagai aplikasi penghasil uang?

Neo Plus selalu mengadakan berbagai event yang dapat diikuti oleh semua orang dan tentunya event ini berhadiah. Anda bisa memperoleh uang dengan cara berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan oleh Neo Plus.

Biasanya, dalam setiap event Anda perlu melakukan misi tertentu supaya bisa mendapatkan uang dari aplikasi.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi NEO Plus Penghasil Uang

Cara-Mendapatkan-Uang-dari-Aplikasi-NEO-Plus-Penghasil-Uang

Kesamaan yang dimiliki dari aplikasi penghasil uang adalah adanya misi khusus yang dapat dilakukan oleh para pengguna supaya bisa memperoleh hadiah berupa uang maupun hadiah lainnya. Misi yang diberikan oleh setiap aplikasi juga tidak jauh berbeda.

Perlu diingat lagi bahwa sebenarnya aplikasi Neo+ adalah aplikasi rekening tabungan yang dirilis oleh BNC Digital Bank. Anda bisa menabung, transfer, deposit, serta mendapatkan uang dengan menggunakan fitur cashback yang ada di aplikasi.

Ketika awal peluncuran aplikasi, BNC Digital Bank juga mengadakan promosi dalam bentuk event yang dapat diikuti oleh para pengguna. Event tersebut yaitu mengundang teman agar menggunakan aplikasi Neo Plus.

Pengguna akan mendapatkan hadiah jika berhasil menyelesaikan misi yang diadakan. Apabila pengguna berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Neo Plus maka pengguna memiliki kesempatan memperoleh komisi mencapai Rp100 ribu.

Tentu saja, aplikasi tidak akan memberikan hadiah secara cuma-cuma untuk setiap pengguna, tetapi Anda harus bisa mengikuti misi yang diberikan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memperoleh keuntungan dari aplikasi Neo Plus.

Anda bisa mengundang teman untuk menjadi pengguna Neo Plus. Jika satu orang teman berhasil menggunakan kode undangan yang dikirimkan, maka Anda akan memperoleh bonus sebesar Rp25.000 per pengguna.

Ketika mendaftar Anda juga akan memperoleh saldo bonus sampai Rp20.000.

Download Aplikasi Neo Plus

Download-Aplikasi-Neo-Plus

Aplikasi NEO Plus penghasil uang ini sudah bisa didownload di aplikasi Play Store secara gratis. Sehingga, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendownload aplikasi Neo Plus supaya bisa menikmati semua fitur yang ditawarkan. Berikut link untuk download aplikasi Neo Plus: 

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bnc.finance&hl=in&gl=US.

Cara Mendaftar Aplikasi Neo Plus

Cara-Mendaftar-Aplikasi-Neo-Plus

Sebelum melakukan registrasi aplikasi, pastikan bahwa Anda sudah mendownload aplikasi Neo Plus dari Play Store terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga harus sudah mempunyai KTP yang digunakan sebagai persyaratan mendaftar aplikasi Neo Plus.

Calon pengguna nantinya akan diminta untuk mengunggah foto KTP dan informasi lainnya yang diperlukan. Berikut langkah-langkah untuk mendaftar aplikasi Neo Plus:

  • Buka aplikasi Neo Plus yang sudah terpasang di perangkat Anda.
  • Selanjutnya, pilih Daftar lalu masukkan nomor telepon. Nomor telepon yang dimasukkan adalah nomor yang masih digunakan atau aktif.
  • Selanjutnya, masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor telepon yang sudah didaftarkan melalui pesan atau SMS.
  • Untuk memperoleh hadiah awal, Anda juga perlu memasukkan kode referral.
  • Pilih Daftar Sekarang.
  • Baca dan pahami terlebih dahu Syarat dan Ketentuan. Setelah yakin dan setuju, pilih Saya telah baca dan setuju.
  • Masukkan kata sandi. Pastikan untuk mengingat kata sandi, karena kata sandi tersebut akan digunakan lagi untuk masuk aplikasi.
  • Masukkan ulang kata sandi yang sudah dibuat.
  • Klaim hadiah dengan nominal Rp20.000. Caranya yaitu dengan melakukan verifikasi KTP, identifikasi wajah, serta informasi pribadi.

Cara Mengundang Teman di Aplikasi Neo Plus

Cara-Mengundang-Teman-di-Aplikasi-Neo-Plus

Untuk memperoleh uang dari aplikasi Neo Plus, Anda perlu mengundang teman untuk bergabung menjadi pengguna aplikasi Neo Plus penghasil uang. Apabila Anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan Neo Plus maka Anda bisa memperoleh hadiah Rp25.000 per orang.

Cara mengerjakan misi adalah dengan menggunakan fitur yang ada di halaman utama aplikasi Neo+ yaitu fitur Ajak Teman. Anda juga dapat membagikan kode undangan melalui media sosial, misalnya WhatsApp, Instagram, Facebook, atau media sosial lainnya.

Cara klaim hadiah adalah Anda perlu berfoto dengan teman yang berhasil Anda undang untuk bergabung.

Kelebihan Neo Plus

Kelebihan-Neo-Plus

Neo Plus menjadi aplikasi yang direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari aplikasi bank digital. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan sebagai nasabah BNC atau Bank Neo Commerce melalui aplikasi Neo Plus. Beberapa kelebihan yang akan diperoleh:

1. Tidak terdapat nominal setoran awal tertentu

Biasanya ketika Anda mendaftar sebagai nasabah baru suatu bank, Anda akan diminta untuk menyetorkan dana awal. Namun, BNC tidak menetapkan besaran tertentu untuk setoran awal.

Para pengguna bebas menentukan besaran untuk setoran awal dan tidak ada nominal paling rendah. Oleh karena itu, siapa saja dapat merasakan menjadi nasabah BNC bahkan dengan dana awal yang minim.

Ketentuan untuk menjadi nasabah adalah Anda harus memenuhi syarat pendaftaran yang diperlukan.

2. Deposito dengan bunga tinggi

Sebagai nasabah BNC, Anda juga bisa menggunakan produk deposito yang ditawarkan dengan bunga sampai dengan 7% setiap tahun. Bunga tersebut terbilang tinggi apabila dibandingkan dengan bank lainnya yang menawarkan produk deposito.

Kelebihan dari Neo Plus adalah Anda bisa mengajukan deposito dengan mudah dan setoran minimalnya adalah Rp1 juta, Selain itu, jangka waktu simpanan dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan, mulai dari tujuh hari hingga satu hari.

3. Transfer harian sampai ratusan juta

Aplikasi Neo Plus juga sangat cocok digunakan oleh pebisnis yang selalu menggunakan akun digital untuk keperluan setiap hari. Aplikasi ini memungkinkan Anda melakukan transaksi transfer uang sampai ratusan juta per hari.

Berbeda dengan perbankan lainnya yang memiliki limit transfer cukup rendah, yaitu puluhan juta untuk satu hari transaksi.

4. Tidak ada biaya tambahan

Saat mendaftar menjadi nasabah bank, biasanya Anda akan dikenakan biaya tambahan atau biaya administrasi. Selain itu, biaya administrasi bulanan juga akan dipotong dari dana yang ada di dalam tabungan.

Tetapi, aplikasi Neo Plus ini tidak menerapkan biaya tambahan atau biaya administrasi, selain dana yang ditarik atau disetor. Anda jadi tidak perlu menyiapkan biaya dana administrasi.

Anda juga tidak akan merasa heran ketika dana berkurang, karena hal tersebut tidak terjadi di aplikasi Neo Plus.

5. Cek histori transaksi

Supaya bisa mengontrol transaksi yang sudah dilakukan, Anda juga bisa melakukan pengecekan riwayat transaksi dengan mudah. Terdapat menu pengecekan transaksi yang akan menampilkan seluruh data transaksi dalam jangka waktu tertentu secara lengkap.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2021

Hadirnya aplikasi penghasil uang juga dikarenakan banyaknya minat orang terhadap aplikasi tersebut. Walaupun banyak, tetapi beberapa ada yang memberikan uang dengan mudah ada juga yang tidak. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang dapat Anda coba:

1. Snack Video

Snack-Video

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi yang digunakan untuk membagikan video pendek ke pengguna lainnya. Snack Video telah digunakan oleh jutaan pengguna dan memiliki rekomendasi video sesuai preferensi masing-masing pengguna.

Cara mendapatkan uang dari Snack Video yaitu Anda perlu membuat konten promosi. Konten yang dibuat harus memperhatikan kualitas video dibandingkan dengan popularitas kreator. Hal ini menjadi satu kelebihan dari Snack Video, karena semua orang memiliki kesempatan yang sama.

Anda juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman untuk bergabung di aplikasi Snack Video. Aplikasi inii juga menggunakan sistem koin yang nantinya dapat ditukar dengan uang yang dikirimkan ke dompet digital, seperti Gopay atau OVO.

Untuk memperoleh koin, Anda perlu login ke dalam aplikasi setiap hari, mengikuti profil, like video, mengundang orang lain, serta menonton video.

2. Likeit Lite APK

Likeit-Lite-APK

Saat ini banyak orang yang mencoba menggunakan berbagai aplikasi penghasil uang dengan harapan bisa mendapatkan keberuntungan dari aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah Likeit Lite apk.

Anda bisa mendapatkan uang dengan menonton video serta mengundang teman untuk memperoleh bonus tambahan.

3. Helo

Helo

Hampir sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi Helo secara gratis di Play Store. Jika Anda belum tahu, aplikasi ini berisi banyak video lucu, berita terbaru, status WhatsApp unik, dan lainnya.

Ada tiga cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh uang dari aplikasi, yaitu mendaftar, menyelesaikan misi dari aplikasi, dan mengundang teman.

4. Resso

Resso

Bagi Anda yang senang mendengarkan musik, Anda bisa mencoba aplikasi Resso. Tidak hanya mendengarkan musik saja, Anda juga bisa memperoleh uang dengan cara yang mudah. Selain itu, aplikasi Resso juga sering menyelenggarakan event dengan hadiah yang cukup menarik.

5. Vidnow

Vidnow

Vidnow adalah aplikasi penghasil uang terbaru untuk memperoleh uang dengan cara menonton video Youtube saja. Bermodalkan smartphone dan kuota, Anda bisa memperoleh uang sekaligus menonton video.

Selain itu, Anda juga perlu melakukan beberapa misi setiap hari untuk memperoleh lebih banyak poin. Jika Anda ingin mencoba aplikasi Vidnow, Anda perlu menonton video Youtube sebanyak mungkin.

Supaya uang yang didapatkan lebih besar, Anda juga bisa mengundang teman serta menyelesaikan misi lainnya.

6. Funluck

Funluck

Funluck merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dengan cara bermain game. Sebelumnya, Anda harus mendownload aplikasi terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran.

Cara mendaftar aplikasi Funluck juga tidak sulit. Setelah memiliki aplikasi, Anda bisa mendaftar menggunakan nomor telepon maupun email serta mengisi formulir yang ada.

Jika sudah mengisi formulir, Anda perlu melakukan verifikasi menggunakan email serta nomor rekening maupun akun Dana.

7. Baca Plus

Baca-Plus

Jika kebanyakan aplikasi mengharuskan Anda menonton banyak video untuk memperoleh uang, berbeda dengan aplikasi Baca Plus. Anda akan memperoleh koin dari Baca Plus jika Anda membaca berita maupun artikel yang ada di aplikasi.

Jumlah bonus yang didapatkan juga tergantung dari misi-misi tertentu. Jika Anda suka membaca, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Kelebihan dari aplikasi Baca Plus adalah misi yang diberikan terbilang mudah.

Anda juga akan mendapatkan ilmu pengetahuan lebih. Untuk bisa melakukan penukaran koin dengan pulsa, Anda bisa melakukannya dengan minimal penukaran sebesar Rp50 ribu.

8. Cash for Apps

Cash-for-Apps

Aplikasi Cash for Apps adalah aplikasi penghasil uang yang cukup populer dan telah dipasang oleh 10 juta pengguna smartphone Android. Cara kerja aplikasi juga mudah, Anda hanya perlu menginstal aplikasi-aplikasi yang terdapat di aplikasi.

Selanjutnya, Anda akan diberi reward dalam bentuk koin untuk setiap aplikasi yang berhasil diinstal. 300 poin yang didapatkan dari aplikasi sama dengan US$1.

Tetapi, untuk menukar dengan gift card yang menarik, misalnya iTunes, Google Play, dan lainnya Anda memerlukan sekitar 3.000 poin.

9. appKarma Rewards & Gift Cards

appKarma-Rewards-Gift-Cards

Walaupun namanya terdengar cukup aneh dan asing, tetapi konsep aplikasi penghasil uang appKarma hampir sama dengan aplikasi sejenis. Anda akan memperoleh rewards dalam bentuk poin untuk setiap aplikasi yang diinstal.

Jika membiarkan aplikasi yang diinstal selama beberapa waktu, poin yang dimiliki juga bisa bertambah. Ketika sudah berhasil mengumpulkan banyak poin, Anda dapat menukarnya dengan uang cash melalui PayPal maupun gift cards.

10. TikTok Lite

TikTok-Lite

Siapa yang tidak mengenal aplikasi TikTok? Aplikasi yang sedang booming ini juga bisa digunakan sebagai aplikasi penghasil uang. Hampir sama dengan TikTok, TikTok Lite ini ditujukan untuk pengguna dengan spesifikasi smartphone yang rendah.

Walaupun ada beberapa fitur yang dihilangkan untuk menghemat penyimpanan dan data, tetapi aplikasi ini bisa digunakan seperti biasa. Anda bisa memperoleh uang melalui FYP rutin, endorse, dan lainnya.

Kelebihan dari TikTok Lite adalah Anda bisa memperoleh uang sesuai dengan keaktifan setiap pengguna dalam memakai aplikasi.

11. TopRich APK

TopRich-APK

Akhir-akhir ini aplikasi TopRich mulai dikenal sebagai aplikasi penghasil uang karena viral di media sosial. Sebenarnya, TopRich merupakan aplikasi game. Para pemain harus bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari misi yang bisa diselesaikan.

Apabila Anda berhasil menyelesaikan banyak misi, maka Anda juga memiliki peluang lebih besar untuk memperoleh uang dari aplikasi TopRich.

Tidak hanya memainkan game saja, Anda juga akan memperoleh koin dengan cara login aplikasi setiap hari serta mengundang teman untuk bergabung di aplikasi TopRich.

12. Lucky Cube

Lucky-Cube

Aplikasi penghasil uang yang satu ini memiliki cara bermain yang mudah, karena ada banyak game yang ada di aplikasi ini. Setiap game yang ada di aplikasi Lucky Cube berhadiah koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang.

Selain itu, Anda juga akan memperoleh koin tambahan dengan mengisi berbagai survei yang disediakan oleh Lucky Cube. Tidak hanya uang, Anda bisa menukarkan koin dalam bentuk voucher.

Aplikasi NEO Plus penghasil uang bisa menjadi salah satu aplikasi rekomendasi bagi Anda yang ingin mencoba mendapatkan uang dari aplikasi. Selain itu, seperti fungsi aslinya Anda juga dapat memanfaatkan berbagai fitur bank digital yang sangat menarik dan bagus.

 

Lihat Juga :