Regedit VIP FF Download Autoheadshot Diamond Work 2021

Jika Anda merupakan pemain game FF atau Free Fire yang lebih sering kalah, maka tak ada salahnya mencoba menggunakan Regedit VIP FF. Aplikasi yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk dapat memenangkan hampir setiap match yang Anda ikuti pada game FF.

Menjadi pemenang atau istilahnya booyah di game FF sebenarnya tidak mudah, apalagi kalau Anda merupakan seorang player baru. Namun dengan adanya aplikasi Regedit VIP ini maka Anda bisa memenangkan permainan.

Regedit VIP FF Adalah

Regedit-VIP-FF-Adalah

Hampir semua orang tahu tentang permainan game Free Fire, dan semakin banyak juga orang yang memainkannya. Jenis game battle royal yang satu ini telah dikembangkan terus oleh pihak pengembangnya yaitu Garena.

Aplikasi ini juga menjadi sangat populer di Google Play karena banyak peminatnya. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa banyak yang mengunduh game tersebut. Apalagi game FF memang terbilang jenis game yang friendly untuk setiap kalangan.

Terutama bagi mereka yang tak punya device yang cukup untuk bermain jenis game beat. Game FF juga telah mematahkan stigma tentang game battle royal yang harus dimainkan menggunakan smartphone yang kapasitasnya tinggi.

Jika dilihat dari segi gameplaynya maka game ini tidak jauh berbeda dengan jenis game battle royal yang lainnya. Misalnya 100 player terjun ke wilayah yang bisa menjadi tempat untuk saling membunuh antar pemain.

Kemudian pemain yang memenangkan permainan adalah yang mampu bertahan hidup sampai akhir dan menjadi satu-satunya. Para pemain juga bisa bermain menggunakan senjata seperti misalnya rifle gun, shotgun, assault rifle, riffle gun, dan juga snipper.

Ada pula armor misalnya helm/vest yang meminimalisir damage dari musuh. Maka manfaatkanlah seluruh source yang terdapat di sana, untuk bisa memenangkan permainan game tersebut.

Regedit VIP yang Ada di Game Free Fire

Regedit-VIP-yang-Ada-di-Game-Free-Fire

Regedit merupakan area asli yang ada di Windows yang menyimpan atau memuat seluruh catatan dan juga kunci, dari seluruh perangkat lunak di komputer. Sistem registry juga akan memungkinkan penggunanya untuk dapat memodifikasi fungsi dan juga program dari komputer itu sendiri.

Istilah dari regedit tersebut terkenal di game FF ini, yang dimana telah dimanfaatkan untuk memanipulasi/memodifikasi mouse. Misalnya yaitu fitur yang bernama auto headshot dengan modifikasi mouse yang menimbulkan tanda bidik yang letaknya pas di bagian kepala.

Tak hanya fitur auto headshot saja tetapi aplikasi regedit VIP ini juga menawarkan fitur lainnya yang sangat membantu dan bermanfaat, bagi setiap player untuk bisa memperoleh booyah. Kehebatan aplikasi ini adalah tak bisa dideteksi oleh sistem sehingga tak akan terkena banned.

Banyaknya fitur di dalam aplikasi ini juga memberi keuntungan bagi para player. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan nama VIP tetapi bisa Anda download secara gratis.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Regedit VIP

Alasan-Mengapa-Harus-Menggunakan-Aplikasi-Regedit-VIP

Aplikasi Regedit VIP ini merupakan jenis aplikasi yang kaya akan fitur, yang nantinya akan memudahkan para player dalam memenangkan match yang diikuti. Kemunculan aplikasi ini membuat Anda tenang karena tak harus mengalami kekalahan.

Maka usaha untuk melakukan push rank untuk menjadi master pun dapat dilakukan dengan cepat. Aplikasi tersebut juga telah direkomendasikan untuk beberapa player FF yang ingin terus menang atau booyah, serta tak akan mudah mati karena tertembak oleh pemain yang lainnya.

Fitur yang sangat bermanfaat dari Regedit VIP FF ini adalah auto headshot, yang dimana tembakan yang keluar akan terkena kepala musuh secara otomatis.

Untuk pemain game FF yang sudah bermain game ini dalam waktu yang lama, tentu akan memperoleh kelancaran dalam mendapat booyah atau memperoleh push rank dengan lancar dan mudah.

Namun hal itu tidak akan terjadi pada pemain game FF yang masih baru atau newbie, atau pemain yang baru bermain FF hanya dalam hitungan hari saja. Kendala yang terjadi pada pemain baru FF ini adalah lawan matchnya yang biasanya sudah ada di level tinggi.

Padahal level yang mereka miliki saat ini masih rendah. Selain itu ketidaktahuannya dalam memperoleh tempat paling baik untuk senjata terbaik atau loot dapat menghambat mereka dalam memperoleh booyah.

Jika Anda seorang pemain game FF baru dan merasa muak karena sering kalah, gunakan saja aplikasi Regedit VIP supaya Anda bisa mencoba mendapatkan kemenangan atau booyah di sana.

Macam-macam Fitur pada Aplikasi Regedit VIP

Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa aplikasi Regedit VIP ini memiliki banyak sekali fitur. Berikut ini macam-macam fitur yang harus Anda ketahui, pada aplikasi Regedit:

1. Auto Headshot

Auto-Headshot

Fitur unggulan dari aplikasi Regedit VIP yang bisa Anda nikmati adalah auto headshot, atau tembakan yang akan kena secara langsung pada kepala. Fitur ini adalah fitur unggulan dan andalan, karena musuh bisa langsung mati saat itu juga.

Tanpa memberikan kesempatan pada musuh-musuh itu untuk healing. Headshot yang ada pada game Free Fire memang terbilang sulit. Apalagi untuk para pemain pemula, karena jarang sekali ada pemain yang dapat melakukan headshot apalagi dalam kondisi bergerak.

Headshot yang mudah dilakukan adalah ketika menggunakan AWM atau senapan yang khusus bagi para snipper. Tak hanya AWM saja, tapi ada juga senjata yang lainnya yang akan memungkinkan dilakukan headshot khususnya untuk memperoleh teleskop paling baik.

Namun sayangnya, tak semua match beruntung bisa memperoleh teleskop paling baik di game FF. Walaupun begitu aplikasi yang satu ini bisa membuat seluruh tembakan dari senjata apa saja yang saat dikeluarkan bisa langsung headshot.

Anda juga tak akan butuh teleskop atau coil paling baik sekalipun, karena hanya cukup dengan melakukan bidikan dengan melepaskan tembakan. Anda pun bisa memperoleh booyah dengan menggunakan Regedit VIP ini, dengan mudah.

Pastikan untuk selalu waspada dan dapat bertahan sampai di akhir, karena aplikasi tersebut tak punya fitur yang kebal sehingga Anda tak akan pernah mati.

2. Aim Headshot

Aim-Headshot

Fitur berikutnya masih hampir sama dengan fitur auto headshot. Pada intinya, seluruh tembakan yang keluar akan langsung kena pada kepala musuh. Fitur tersebut juga akan mengunci bidikan, dan letaknya selalu pas di bagian kepala musuh.

Sehingga Anda tidak harus menggerakkan bidikan atau sejenisnya. Sama halnya dengan bidikan yang ada di kepala, cukup dengan melakukan tembakan maka musuh pun akan langsung terkapar.

Para pemain FF yang terbilang baru dan belum berpengalaman akan mudah menjadi pemenang, pada setiap match karena adanya fitur bernama Aim headshot ini.

3. 2000 DPI

2000-DPI

Fitur keren lainnya pada Regedit VIP FF adalah fitur 2000 DPI, yang dimana memiliki sensitifitas grafis dan juga layar pada auto 2000 dotch/inch.

Sensitifitas pada tingkat 2000 ini juga akan membuat para pemain mudah dalam melakukan manuver, pada game FF dengan cara yang lebih smooth. Khususnya ketika Anda ingin melakukan bidikan pada kepala atau auto headshot.

Fitur tersebut juga bisa Anda gunakan dalam permainan FF yaitu di setelan grafisnya. Kemudian pilih grafis tertinggi untuk bisa memperoleh sensitifitas yang paling baik. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengatur grafis secara langsung di smartphone Anda.

Dalam meningkatkan grafis sampai menjadi 2000 DPI tak akan menjamin Anda bisa langsung bisa main FF dengan jago.

Setelan tersebut hanya akan membantu player dengan cara yang lebih mudah ketika melakukan manuver dalam game, misalnya mengendap-endap, menembak, dan sebagainya.

Pastikan juga kapasitas device di HP Anda, apakah support ketika Anda menjalankan setelan grafis yang terbilang tinggi. Jika ternyata devicenya tidak support, maka Anda tak bisa menikmati fitur tersebut.

DPI yang ukurannya tinggi juga akan membuat HP Anda menjadi mudah panas dan daya baterainya cepat habis.

4. Sensi 1000

Sensi-1000

Fitur lainnya yang juga memberikan kemudahan saat Anda bermain FF adalah Sensi 1000. Fitur ini juga akan memudahkan Anda ketika melakukan manuver pada game FF tersebut.

Sama halnya dengan fitur 2000 DPI yang sangat bermanfaat, khususnya pada saat Anda memakai telescope dan ingin mencoba untuk mengeker musuh. Sensitifitasnya yang tinggi juga akan membuat pergerakan pada monitor menjadi sangat cepat.

Sensitifitas yang cukup atau pas akan membuat Anda enjoy dalam memainkan serta memenangkan match di game FF dengan nyaman dan mudah.

5. Anti Lag 23MS

Anti-Lag-23MS

Hampir setiap pemain game FF akan mengalami lag ketika sedang bermain. Lag yang muncul pada saat Anda bermain game, juga akan membuat Anda jengkel dan terganggu. Pemain yang awalnya andal dan hebat akan menjadi noob secara otomatis pada saat terjadi lag.

Bahkan para pemain hebat itu bisa terbunuh dengan lebih cepat. Keunggulan dari aplikasi Regedit VIP ini adalah memiliki fitur yang bernama Anti Lag 23MS, yaitu fitur yang akan menghindarkan Anda dari lag sehingga aktivitas game FF pun lancar dan nyaman.

Fitur unggulan seperti auto headshot juga akan menjadi tidak berguna jika tak ada fitur Anti Lag 23MS tersebut. Jika tak ada fitur ini, maka bisa jadi Anda yang terkena headshot karena grafisnya yang mengalami patah-patah.

Game FF sebenarnya didukung oleh HP dengan device yang spesifikasinya biasa, tetapi hal itu bisa menimbulkan lag ketika jaringan sedang tidak stabil. Maka adanya fitur Anti Lag ini tentu sangat membantu.

6. Anti Aliansi

Anti-Aliansi

Aliansi pada game Free Fire ini sebenarnya tidak ada, dan hanya menjadi akal-akalan pemain saja untuk bisa saling bekerja sama dengan musuh di dalam match.

Mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan aliansi, padahal yang saat itu harusnya dilakukan adalah saling membunuh.

Aliansi ini juga dapat dilakukan dengan syarat tertentu, misalnya dengan mengaktifkan emoji, jongkok beberapa kali, dan memberi peluru atau medkit sampai menembak ke udara. Musuh pun setuju untuk melakukan aliansi apabila mereka melakukan hal yang juga sama.

Istilah aliansi dalam game FF baru populer di tahun kemarin, pada saat tim dari Thailand telah dituduh melakukan aliansi yang terjadi pada event final FFCS tahun 2020. Banyak pemain game FF yang melakukan aliansi karena adanya kejadian itu.

Ada yang berhasil tapi ada juga yang tidak berhasil. Dalam aplikasi Regedit VIP tidak ada aliansi, karena Anda masih bisa memenangkan permainan dengan mudah tanpa butuh aliansi.

Cukup dengan menembak di kepala musuh saja dengan tepat untuk bisa melakukan segala macam gerakan di game FF.

7. Anti Poison

Anti-Poison

Ada zona yang dianggap berbahaya di game FF yaitu zona yang disebut dengan Poison dan Red Zone. Keduanya akan mengurangi darah dari si player, dan jika mereka terlambat atau bahkan terlalu lama keluar dari zona berbahaya itu maka player tersebut akan mati.

Adanya zona berbahaya tersebut membuat para player tidak bisa berdiam diri di suatu tempat dalam jangka waktu yang lama. Cepat atau lambat, zona amannya akan mengalami penyempitan kemudian meninggalkan Poison dan juga Red Zone.

Mereka juga harus beranjak/bergerak dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya, supaya bisa menghindari zona berbahaya itu. Tak heran jika di bagian akhir permainan ada banyak pemain yang saling bertemu dengan pemain lainnya, karena penyempitan zona tersebut.

Kabar baik bagi pengguna aplikasi Regedit VIP FF ini adalah, tak ada zona berbahaya tepatnya Poisone Zone. Maka pemain hanya bisa terjebak di Red Zonenya saja. Pastikan Anda selalu melakukan manuver atau bergerak supaya tidak terjebak di Red Zone.

8. Fix Lag Rusher V1

Fix-Lag-Rusher-V1

Fitur berikutnya yang ada di aplikasi Regedit VIP ini adalah Fix Lag Rusher V1, yang dimana patah-patah atau lagnya bisa dihilangkan saat Anda sedang bermain. Adanya lag tersebut memang sangat mengganggu.

Belum diketahui penyebabnya apa, mungkin dari jaringan internet yang sedang buruk atau spesifikasi gamenya yang terbilang minimalis. Namun dengan adanya fitur Fix Lag Rusher V1 ini maka Anda dapat menyelesaikan match dan menjadi pemenangnya.

Fitur Fix Lag ini juga akan membuat fitur auto headshotnya menjadi lebih sempurna, karena Anda bisa membuat musuh mati dengan cepat dan takut tertembak hanya karena adanya lag tersebut.

9. Anti Banned

Anti-Banned

Masih ada lagi fitur lainnya pada aplikasi ini yaitu anti banned sehingga lebih aman bermain FF memakai aplikasi Regedit VIP ini. Pihak Garena pun tak akan mampu mendeteksi apabila Anda memakai aplikasi ini, sehingga mereka tak bisa memblokir akun Anda.

Tak hanya bebas dari banned, tapi aplikasi ini juga bebas dari malware/virus. Sehingga tak perlu takut adanya kebocoran, ha*k, dan sebagainya.

Download Aplikasi Regedit VIP

Download-Aplikasi-Regedit-VIP

Pastikan Anda sudah mengecek kapasitas HP Anda, apakah support untuk mendownload aplikasi Regedit VIP tersebut. Download aplikasi ini di link berikut https://file.dolanyok.com/regedit-vip-ff-pro/.

Berikut ini cara mendownload aplikasi Regedit VIP dengan benar:

  • Copy dan paste URL link downloadnya.
  • Kemudian pilih REGEDIT SUPER EXTREME untuk mulai mengunduh.
  • Tunggu sebentar sampai proses download selesai.
  • Aktfikan HP Anda untuk bisa mendownload aplikasi yang berada di luar sumber resminya, dengan cara masuk ke Settingsterlebih dulu kemudian pilih menu Privacy and Security dan ceklis Unknown source.
  • Jika sudah terunduh kemudian lakukan ekstrak dengan menggunakan RAR atau Zarchiver, setelah itu lakukan instalasi kembali sampai selesai.

Menggunakan aplikasi Regedit VIP ini akan memudahkan Anda dalam memenangkan game FF, apalagi aplikasinya juga gratis dan pemakaiannya aman. Terdapat banyak fitur premium di dalam aplikasi tersebut, yang membuat Anda menang ketika bermain FF.

Maka jangan ragu untuk mengunduh aplikasi Regedit VIP FF ini, jika Anda sering mengalami kekalahan saat bermain FF. gunakan fitur-fitur utamanya seperti auto headshot, fix lag, anti banned, dan sebagainya.

 

Lihat Juga :